Kamis, 08 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru


Harga Hp Samsung - Galaxy A8, smartphone Android tertipis Samsung, akhirnya tiba juga di Indonesia. Secara resmi hp android samsung yang digadangkan paling tipis ini dijual dengan  harga Rp 6,5 juta.

Samsung sendiri menargetkan penjualan perangkat tersebut untuk kalangan muda di Indonesia. “Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda," ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director – IM Business, SEIN, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Selasa (22/9/2015).

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Galaxy A8 merupakan perangkat Android paling tipis yang pernah dibuat Samsung dengan ketebalan 5,9 mm. Sebagai gambaran, Galaxy S6 memiliki ketebalan 6,8 mm dan iPhone 6s punya ukuran tebal 7,1 mm.

Galaxy A8 mengusung spesifikasi layar 5,7 inci resolusi Full HD dengan materi khas unggulan Samsung, Super AMOLED.

Selain itu, hp samsung terbaru ini dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung oleh RAM kapasitas 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Terdapat dukungan slot kartu microSD hingga kapasitas 128 GB.

Soal kamera, Samsung membenamkan sensor resolusi 16 megapiksel sebagai kamera utama Galaxy A8, dan sensor 5 megapiksel untuk kamera sekundernya di bagian depan. Baterai yang diusungnya memiliki kapasitas 3050 mAh.

“Samsung Galaxy A8 kami hadirkan dengan fitur kamera yang canggih dilengkapi dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP, f1.9 pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda," lanjut Vebbyna.


Sumber : tekno kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar