Selasa, 13 Oktober 2015

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Versi Upgrade


Harga Hp Xiaomi - Redmi 2 versi baru ini akan dilengkapi dengan RAM 2 GB. Kecepatan RAM tersebut meningkat dua kali lipat, Redmi 2 versi lama hanya dilengkapi RAM 1 GB.

Peningkatan lainnya terlihat di kapasitas media penyimpanan. Perangkat versi itu memiliki flash memory dengan kapasitas 16 GB. Kapasitas penyimpanan itu pun meningkat dua kali lipat dari sebelumnya. Redmi 2 original memiliki penyimpanan 8 GB saja.

Selain dua spesifikasi hardware tersebut, tidak ada perubahan lain yang datang ke smartphone ini. Desain fisik dari Redmi 2 juga tak mengalami perubahan sama sekali.

Redmi 2 versi Enhanced tetap menggunakan layar IPS 4,7 inci dengan dukungan resolusi HD 720 piksel. 


Spesifikasi lainnya adalah prosesor Snapdragon 410 64-bit, kamera utama 8 megapiksel f/2.2, dan dukungan terhadap penggunaan dua kartu SIM yang sama-sama bisa digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE.

Perbedaan harga dari kedua versi tersebut tidaklah terlalu jauh. Di Singapura, Redmi 2 dijual dengan harga 149 dollar Singapura atau sekitar Rp 1,5 juta. Sementara itu, Redmi 2 versi Enhanced dibanderol 179 dollar Singapura atau sekitar Rp 1,8 juta.

Di Indonesia sendiri, Redmi 2 memiliki label harga Rp 1,6 juta. Jika Xiaomi merilis versi Enhanded di Tanah Air, harganya, mungkin, ada di angka Rp 1,9 juta hingga Rp 2 juta.

Source : tekno kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar